HomeKabar DapilJakarta Utara Siap Kampanye Damai

Jakarta Utara Siap Kampanye Damai

Perhelatan pesta demokrasi tahun 2019 mulai menggeliat. Pasca ditetapkannya nomor urut Untuk Presiden dan wakil Presiden serta untuk para Caleg, suhu politik kian terasa memanas. Segala Persiapan di lakukan banyak pihak, terutama KPU sebagai penyelenggara pemilu.

Seperti yang dilakukan oleh KPUD Jakarta Utara bersama Walikota Jakarta Utara yang menggelar kegiatan Deklarasi Kampanye Damai. Kegiatan yang di selenggarakan dilantai 14 gedung kantor walikota Jakarta Utara pada 26 September 2018 itu, mengundang pula para pimpinan partai tingkat kota, juga para Caleg DPR, DPD dan DPRD wilayah dapil 2 dan 3 Jakarta Utara.

Salah satu Caleg DPRD DKI Jakarta yang hadir adalah Erwin Hidayatulloh Al-Jakartaty, yang merupakan Caleg DPRD Asal Partai Gerindra nomor urut 9 (terakhir) yang akan bertarung merebut hati dan simpati Masyarakat di dapil 3 Jakarta Utara yang melingkupi Kecamatan Tanjung Priuk, Pademangan dan Penjaringan.

Sosok cerwin yang ramah dan murah senyum ini kebetulan menjabat sebagai Korwil Roemah Djoeang Prabowo Sandi wilayah Jakbar-Jakut, hal inilah yang menjadi salah satu latar belakang pencalegannya.

Di masa Pilgub lalu, Erwin bersama relawan Roemah Djoeang lainnya sering keluar masuk gang dan perkampungan di wilayah Jakut guna merekrut relawan/pemilih untuk memperjuangkan kemenangan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

“Saat ini perjuangan akan lebih berat, karena selain turut berjuang memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden-Wapres, juga harus meyakinkan konstituen untuk menangkan diri sendiri merebut kursi parlemen Jakarta guna jalankan tugas mewakili dan mengawal aspirasi rakyat,” demikian kata Erwin saat dikonfirmasi kicaunews.com.

Menjadi wakil rakyat, kata ayah dari Djoeang Aniessandi (bayi berusia 1,5 tahun) melanjutkan, ini bukanlah cita-cita atau sesuatu yang harus di perjuangkan mati-matian akan tetapi merupakan bagian dari perbuatan untuk turut membangun kesadaran berpolitik bagi rakyat dan membela kepentingan orang banyak mencapai kondisi adil dan makmur. Dan harus di lakukan sungguh-sungguh dengan segala daya dan upaya yang jujur-berkualitas.

Baca juga :  Gerindra dan PKS Siap Usung Prabowo di Pilpres 2019, Bagaimana dengan Jokowi ?

“Menjadi wakil rakyat itu sama dengan menyingkirkan ego pribadi dan bersedia memikul beban dan harapan orang banyak, jadi modal utama adalah kepercayaan dan keyakinan tuk berjuang bersama-sama,” ujarnya erwin lebih lanjut.

Terkait dengan kehadirannya dalam acara Deklarasi Kampanye Damai ini, Erwin yang juga tokoh muda betawi ini menegaskan, bahwa ia sepakat dengan pemerintah kota dan KPUD Jakarta Utara serta Caleg lainnya dan mendukung agar tercipta pemilu yang damai di tahun 2019. “khususnya wilayah Jakarta Utara siap sukseskan pileg dan pilpres, Jakarta Utara siap Kampanye Damai!!,” Tegas erwin.

Kicaunews

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *